nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eto' o Keluhkan Kondisi Lapangan

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 10 April 2012 12:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 10 50 608727 T6DuzVecxJ.jpg Samuel Eto'o. (Foto: Getty Images)
MAKHACHKALA – Striker Anzhi Makhachkala Samuel Eto’o menyalahkan lapangan klubnya akibat dirinya gagal mencetal satu gol pun dalam lima pertandingan terakhir.

Eto’o didatangkan dari Inter Milan dengan banderol USD27,9 juta, pada musim panas lalu mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi lapangan yang dinilai tidak layak.

“Bagi saya hal yang paling penting adalah kami dapat bermain di lapangan yang baik. Kemudian gol datang,” ucap Eto’o setelah bermain imbang tanpa gol dengan CSKA Moskow, seperti dikutip The World Game, Selasa (9/4/2012).

“Liga Rusia merupakan salah satu liga terbaik di dunia, tapi semua pemain akan mengalami kesulitan jika harus bermain di lapangan seperti itu. Di lapangan yang bagus kita dapat bersaing dengan siapapun,” sambungnya.

Lapangan-lapangan di Rusia mengalami sedikit masalah usai musim dingin panjang dan beberapa pekan terakhir lapangan di beberapa kota di genangi air akibat salju yang mulai mencair, parahnya terdapat beberapa lapangan yang digenangi lumpur.

“Di lapangan yang buruk sulit untuk menjadi seniman yang baik. Semua orang akan menang jika lapangannya bagus,” tandasnya.

Anzhi saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga Rusia, tetapi pemiliknya yang juga seorang miliarder Suleyman Kerimov memiliki ambisi besar untuk masa depan klubnya di bawah pelatih Guus Hiddink.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini