nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Bawa Chelsea Ungguli Fulham

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 10 April 2012 02:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 10 45 608486

LONDON - Chelsea yang tengah bertandang ke markas Fulham, sukses unggul tipis 1-0 dari tim tuan rumah. Gol semata wayang The Blues dicetak oleh Frank Lampard di menit ke 45 melalui titik putih.

Fulham tampil dengan kekuatan penuh, menjamu Chelsea yang juga menurunkan para pemain terbaiknya. Kedua tim bermain sabar, menyerang secara perlahan memanfaatkan penguasaan bola melalui umpan dari kaki ke kaki.

Peluang emas baru benar-benar tercipta di menit ke 25, dimana peluang dimiliki oleh Fulham. Moussa Dembele mengirim umpan matang ke Clint Dempsey, sayang tembakannya tepat mengarah ke Petr Cech.

Satu menit berselang, tepatnya di menit 26, Fulham kembali mengancam gawang Chelsea, kali ini melalui Kerim Frei. Penyerang asal Swiss itu melepas tembakan yang memaksa Cech kembali banting tulang menyelamatkan gawangnya.

Mimpi buruk bagi Fulham hadir di menit 45. Akibat pelanggaran yang dibuat Danny Murphy terhadap Salomon Kalou di kotak penalti Fulham, membuat wasit Mark Clattenburg menunjuk titik putih.Frank

Lampard yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya dengan baik, dan membawa Chelsea unggul 1-0. Skor tersebut sekaligus menutup laga babak pertama dengan keunggulan di pihak tim tamu.

 

 

Susunan Pemain:

Fulham: M. Schwarzer, J. Riise, A. Hughes, B. Hangeland, S. Kelly, C. Dempsey, M. Diarra, D. Duff, D. Murphy, K. Frei, M. Dembele

Chelsea: P.Cech, J. Terry, G. Cahill, B. Ivanoviń*, R. Bertrand, F. Lampard, J. Obi Mikel, Raul Meireles, Ramires, Fernando Torres, S. Kalou

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini