nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Milan Ingin Menangkan Scudeto!"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 10 April 2012 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 09 47 608472 6RtvJ1FpFJ.jpg Massimiliano Allegri (Foto: Daylife)

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan seluruh elemen dalam timnya ingin memenangkan gelar juara Scudetto. Dirinya juga menegaskan bahwa cedera dan hukuman larangan bertanding bukan alasan bagi timnya untuk gagal.

AC Milan akhirnya harus menyerahkan puncak capolista klasemen sementara Serie A kepada Juventus. Pasalnya, Sabtu lalu mereka kalah 1-2 dari Fiorentina sementara Juventus menang 0-2 dari Palermo.

Situasi tersebut membuat poin Milan tetap 64, sementara Bianconeri berhasil meraih tambahan tiga poin, dengan mengumpulkan poin 65, unggul satu poin dari Milan. Alhasil, Allegri mencoba menyikapi situasi ini dengan tenang.

“Kami ingin memenangkan Scudetto. Pemain kami masih didera banyak cedera dan larangan tampil, tetapi itu bukanlah alasan atau alibi,” ujar Allegri, seperti dilansir dari Goal, Selasa (9/4/2012).

“Milan memiliki musim yang hebat sejauh ini dan semua ini karena direksi dan para pemain,” tandasnya.

Tengah pekan nanti, kedua tim kembali akan bersaing ketat. Rabu (11/04/2012) Milan akan bertandang ke markas Chievo, sementara Kamis (12/02/2012) Juventus akan menjalani laga berat melawan Lazio.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini