Pirlo Ajak Nesta Gabung Juve

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 09 April 2012 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 09 47 608329 udKCcz8GJ7.jpg Selebrasi gol Alessandro Nesta (Foto: Getty Images)

TURIN - Alessandro Nesta tengah ramai diberitakan bakal dilepas AC Milan pada akhir musim ini. Rumor terbaru pun menyebut Juventus siap menampung bek veteran Italia itu.

Juve diisukan bakal kembali melakukan strategi sama seperti yang mereka lakukan terhadap Andrea Pirlo musim lalu. Saat itu, Pirlo yang kontraknya habis bersama Rossoneri, dicomot Juve dan kini sukses memberikan kontribusi maksimal.

Nah, hal serupa kini coba dilakukan manajemen Juve kepada Nesta yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Demi memuluskan niatannya tersebut, kubu Bianconeri bahkan meminta secara khusus kepada Pirlo untuk membujuk Nesta ke Turin.

“Ya, saya pernah mendiskusikan opsi ini (pindah ke Juve) dengan Nesta. Tapi ini adalah sesuatu yang personal,” tutur Pirlo sebagaimana dikutip Football-Italia, Senin (9/4/2012).

Lantas apa jawaban Nesta? Pirlo enggan buka suara. “Dia bermain di klub hebat dan dia punya kebebasan untuk menentukan pilihannya. Kita lihat saja apa yang terjadi di akhir musim,” pungkasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini