nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosingwa Masuk Radar Mourinho

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 09 April 2012 20:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 09 46 608346 2okVT1ZqYm.jpg Jose Bosingwa. (Foto: Daylife)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan siap merekrut mantan pemainnya, Jose Bosingwa. Mourinho rencananya akan mendatangkan Bosingwa ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Bosingwa yang bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2008 ini sudah menyumbangkan tiga gol bagi The Blues hingga saat ini. Sayang, pada musim ini kalah bersaing dengan Branislav Ivanovic dan David Luiz.

Meski begitu, mantan pemain Porto ini tetap menjadi incaran tim-tim besar, seperti AC Milan, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid. Namun, Madrid menjadi kandidat terkuat, pasalnya di El Real ada Mourinho yang merupakan bekas pelatihnya di Porto.

Seperti yang dilaporkan oleh The Sun, Senin (9/4/2012), kubu Madrid sudah mendapatkan kesempatan negosiasi dari kubu The Blues. Bosingwa sendiri sebenarnya pada bursa transfer Januari lalu telah ditawarkan ke PSG, namun tidak cocok dengan nilai transfernya.

Namun, Madrid harus menunggu hingga akhir musim ini dan apabila memang bernar terealisasikan,  ia akan berstatus free transfer. Pasalnya, pemain yang dibeli dengan harga 16 juta pounds dari Porto ini belum mau memperpanjang kontraknya yang akan habis di Juni 2012 mendatang.

(seb)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini