nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Buka Pintu untuk Balotelli

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 08 April 2012 20:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 08 47 607657 LJ3YBtw1U7.jpg Mario Balotelli. (Foto: Daylife)

MILAN – Belakangan Manchester City santer dikabarkan akan menjual Mario Balotelli karena kelakuannya yang kontroversial. Mendengar rumor tersebut, direktur teknik Inter Milan Marco Braca mengaku bahwa timnya siap menerima kembali si Bengal.

Balotelli merupakan pemain yang tak pernah lepas dengan kontroversi baik di dalam ataupun luar lapangan. Meski begitu pelatih Roberto Mancini mengaku akan bersabar dalam menangani ulah pemainnya itu.

Tetapi, belakangan beberapa pihak menyatakan bila Balotelli akan menggangu keutuhan tim dengan sikapnya tersebut. Alhasil, spekulasi akan penjualan dirinya semakin berkembang dan terus dikaitkan dengan bekas klubnya, Inter Milan.

Ternyata, Inter sendiri masih siap menampung pemain asal Italia tersebut. Inter sendiri akan terus memantau perkembangan Balotelli di Manchester City dalam beberapa bulan kedepan.

“Kita akan melihat semuanya dalam beberapa bulan kedepan. Namun, saya tegaskan bila kita tidak pernah menutup pintu baginya (Mario Balotelli). Ia bisa saja kembali,” ungkap Branca pada Sky Sport Italia, Minggu (8/4/2012).

Branca sendiri memang telah fokus dalam pembentukan tim La Beneamata untuk musim depan. Ia juga akan melakukan peremajaan dalam skuad Inter dengan memasukan empat sampai lima pemain hasil dari akademi Inter.

“Kita harus mengubah (skuad) dan melakukan kombinasi yang cocok antara para pemain lama dengan juga yang baru. Hal tersebut akan menjadi kebijakan kita dalam bursa transfer mendatang,” pungkasnya.

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini