Conte: Nikmatnya Berada di Puncak Klasemen

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 08 April 2012 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 08 47 607488 MIympbRAOL.jpg Antonio Conte. (Foto: Reuters)

TURIN – Raihan positif kembali di raih Juventus dengan menumbangkan Palermo 2-0 dalama lanjutan Serie A, Minggu (8/4) dini hari WIB. Kemenangan ini benar-benar sangat dinikmati oleh pelatih Juventus, Antonio Conte.

Bertandang ke markas Palermo, si Nyonya Besar berhasil meraup poin penuh dan membawa mereka ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 65 poin. Pasalnya, rival mereka AC Milan menelan kekalahan 2-1 dari Fiorentina.

Melihat raihan tersebut Conte tak segan memuji penampilan para pemainnya yang tampil sangat apik. Ia juga mengungkapkan kegembiraanya karena berhasil menggeser posisi Milan dan unggul satu poin dari I Rossoneri.

“Raihan yang kita capai saat ini dikarenakan para pemain bermain dengan maksimal tiap laga. Kita sukses meraih kemenangan di saat (AC Milan) meraih hasil buruk dari dua laga terakhirnya. Sangat nikmat sekali berada di puncak klasemen,” ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Minggu (8/4/2012).

Meski begitu, sang allenatore meminta para pemainnya untuk tidak larut terlalu lama dengan kemenangan ini. Ia merasa anak asuhnya harus tetap fokus hingga laga terakhir bila ingin meraih Scudetto musim ini.

“Tidak ada waktu untuk kita bersanta-santai. Apabila ingin meraih trofi, semua pemain harus tancap gas hingga akhir musim. Konsentrasi dan Determinasi akan menjadi hal yang penting bagi kita di sisa musim ini,” tandasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini