Balotelli & Tevez Menuju San Siro?

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 07 April 2012 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 07 47 607368 5agO4aar5t.jpg Mario Balotelli & Carlos Tevez (Foto: Daylife)

MILAN - Media Italia melaporkan Manchester City akan menyerahkan Carlos Tevez ke AC Milan dan Mario Balotelli kembali ke Inter Milan musim depan.

 

Dua bomber kontroversial ini telah menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah dalam beberapa bulan terakhir dan deretan peristiwa tersebut yang mengklaim City siap berpisah dengan mereka berdua.

 

Tevez telah berada di ambang transfer ke Milan pada bulan Januari lalu, tetapi The Citizens menolak untuk menerima kesepakatan pinjaman yang diajukan Rossoneri. Kegagalan menjual Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain juga menjadi penyebab Tevez batal ke San Siro pada bursa transfer musim dingin silam.

 

Belakangan banyak dilaporkan Tevez akan bergabung dengan Milan pada musim panas setelah kedua klub menyelesaikan persyaratan dengan jauh lebih baik.

 

Balotelli juga telah dikaitkan dengan Milan, karena dia tidak pernah menyembunyikan kenyataan bahwa dirinya fans Rossoneri, namun laporan terbaru menunjukkan kembalinya Balotelli ke Inter sebagai gantinya.

 

Super Mario dibesarkan bersama Nerazzurri melalui didikan akademi dan menjadi pemain seorang bintang, tapi kemudian dijual ke Manchester City dengan biaya transfer 22 juta euro pada bulan Agustus 2010.

 

Menurut media Italia, baru-baru ini Balotelli mengunjungi markas Inter kamp pelatihan Inter dan tampil pada konferensi pers perkenalan pelatih baru La Beneamata Andrea Stramaccioni, ini dianggap sebuah tanda dirinya ingin kembali.

 

Kemungkinan juga, Balotelli tidak akan sendiri hijrah dari City ke Inter, Aleksandar Kolarov dan Nigel De Jong juga bisa berkostum biru hitam pada musim depan, mengingat Inter juga mengincar kedua pemain ini.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini