Gerrard Meminta Liverpudlian Bersabar

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 07 April 2012 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 07 45 607101 gzC88kt2qW.jpg Sosok Steven Gerrard (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Performa Liverpool yagn tampil mengecewakan membuat kecewa para Liverpudlian. Alhasil, kapten Liverpool, Steven Gerrard, turun tangan meminta para suporter untuk bersabar menunggu hasil baik dari timnya.

Hasil buruk The Reds terlihat jelas dari catatan lima laga terakhir, dimana tim arahan Kenny Dalglish hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali. Yang membuat para Liverpudlian kecewa, Liverpool kalah melawan tim seperti Queens Park Rangers (3-2), Wigan Athletic (1-2) dan Newcastle United (2-0).

“Ada banyak tantangan yang terbentang di musim ini. Saya meminta kepada para suporter untuk bersabar, kami akan memperbaiki keadaan ini,” ujar Gerrard, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (7/4/2012).

Hasil tersebut membuat tim asal kota pelabuhan itu hanya menduduki peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan poin 42. Padahalnya, target Liverpool di musim ini adalah lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami memiliki perpaduan hasil di bulan Maret. Kami berada di posisi liga yang tidak menyenangkan dan kami harus melihat pada diri kami sendiri dan menaikan posisi di liga secepat mungkin,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini