nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Madrid, Gomez Setia di Munich

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 06 April 2012 23:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 06 48 607087 yIRYup5jKM.jpg Mario Gomez. (Foto: Reuters)

MUNICH – Perjalanan karier sepakbola seorang Mario Gomez ternyata menyimpan banyak cerita. Salah satunya adalah yang diceritakan oleh sang kakek, Jose Gomez tentang tawaran klub lain pada sang cucu.

Gomez benar-benar tampil gemilang pada musim ini bersama Bayern Munich. Pemain asal Jerman ini sukses menyumbangkan 37 gol bagi FC Hollywood di berbagai kompetisi pada musim ini.

Namun, ada fakta yang menarik dari seorang Gomez. Sang kakek menuturkan bila cucunya tersebut pernah menolak tawaran dari klub besar asal Spanyol, Real Madrid dan lebih memilih bertahan di Munich hingga 2016.

“Madrid benar-benar sangat menginginkannya. Namun, ia (Mario Gomez) sangat tidak tertarik untuk bermain dengan mereka. Ia berkata telah nyaman di Bayern, terlebih sang pelatih telah menaruh kepecayaan besar padanya,” ungkap Jose Gomez seperti dilansir Soccerway, Jumat (6/4/2012).

Perihal prestasi tim cucunya yang menembus babak semi final Liga Champions, sang kakek mengaku sangat gembira.  Namun, Jose yang tinggal di Spanyol ini menilai bila kans Munich untuk menang dari Madrid sangatlah kecil.

“Saya merasa ini akan sulit bagi Bayern, meski mereka adalah tim yang hebat. Namun, Madrid adalah tim yang lebih baik. Saya ingin Madrid memenangkan laga ini, karena mereka ada tim Spanyol. Namun, di sisi lain, saya ingin Mario (Gomez) meraih kemenangan karena ia adalah cucu saya,” tandasnya.

(min)

Berita Terkait

Bayern Munich 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini