City Siap Jual Balotelli

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 05 April 2012 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 05 45 606579 JeO8SPzD0W.jpg Mario Balotelli (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Manchester City akhirnya kehilangan kesabaran dengan Mario Balotelli menyusul sikapnya yang kontroversial dan mereka siap untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini dengan Inter Milan atau AC Milan yang siap menampungnya.

City bersikeras untuk menjual striker berusia 21 ini akibat ketahuan memiliki hubungan asmara dengan wanita panggilan, hal ini juga pernah dialami oleh striker Manchester United Wayne Rooney.

 

Balotelli yang bergabung dengan City pada musim panas 2010 dengan nilai transfer 23,5 juta pounds atau setara dengan Rp342 miliar, ambisi terbesar Balotelli adalah dapat bermain di depan bersama Zlatan Ibrahimovic.

 

Pelatih Manchester City Roberto Mancini tidak berusaha untuk menyembunyikan kekesalannya pada perilaku anak asuhnya yang semakin tidak menentu. Mancio terang-terangan mengkritik pemain internasional Italia itu menyusul hasil imbang 3-3 saat City menjamu Sunderland, walau pada pertandingan Sabtu lalu ia berhasil mencetak dua gol.

 

“Mario seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, mungkin tiga gol dalam pertandingan seperti ini,” kata Mancini seperti dikutip Goal, Kamis (5/4/2012).

 

Mungkin kesabaran sang pelatih Mancini sudah diambang batas, sehingga tak ia tak mampu untuk menahan emosi menghadapi anak asuhnya. 24 jam yang lalu, Mancini mengakui bahwa tidak mungkin untuknya mempercayai pemain Italia itu. “Tidak saya tidak mempercayai Mario,” akunnya. “Tak ada ada satupun yang mempercayainya,” tutup Mancini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini