Galliani: Mustahil Boyong Messi ke San Siro

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 04 46 605206 xbOxLarlKZ.jpg Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani (Foto: Reuters)

BARCELONA - AC Milan rupanya juga menyimpan ketertarikan kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Kubu I Rossoneri dikabarkan mencoba peruntungannya untuk merekrut bocah ajaib Argentina tersebut.

Disela-sela laga akbar Barca kontra Milan pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, dini hari nanti, wakil presiden Milan, Adriano Galliani mengaku coba menegosiasikan Messi dengan Barca.

Namun mengingat peran vital Messi di Barca, Galliani menyatakan tidak terlalu berharap banyak. Menurutnya, suatu hal yang mustahil bisa memboyong Messi ke San Siro.

“Saya akan memberikan apapun untuk mendapatkan Messi. Namun, sepertinya itu mustahil,” tutur Galliani dikutip Goal, Rabu (4/4/2012).

“Dia adalah symbol Barca dan setelah berbicara dengannya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih betah dan bahagia di Barca,” lanjutnya.

“Saya pikir, Messi akan mengakhiri kariernya di Barcelona,” pungkas pria berkepala plontos ini.

Dalam kesempatan yang sama, Galliani juga melontarkan pernyataannya terkait kabar ketertarikan Barca terhadap bek andalan Milan, Thiago Silva.

“Saya harap akan datang ke Barcelona musim panas nanti, tapi tidak untuk bernegosiasi terkait Thiago Silva. Milan tidak akan melepaskan pemain ini,

 tegasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini