Share

Sikap Balotelli ke Tevez Bikin Mancini Kecewa

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Rabu 04 April 2012 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 04 45 605207 FsbtfazeYK.jpg Mario Balotelli. (Foto: Daylife)

MANCHESTER – Perjuangan Manchester City untuk meraih gelar juara pada musim ini tengah mendapat ujian. Pasalnya, tingkah laku dari Mario Balotelli membuat tim The Citizens sedikit terguncang.

Harus puas menerima hasil imbang 3-3 kala melawan Sunderland di pekan kemarin, semakin melebarkan poin mereka dengan pemuncak klasemen Premier League, Manchester United. Tekanan pada The Citizens ditambah dengan friksi internal yang terjadi pada skuad Roberto Mancini itu.

Seperti diketahui, dalam laga melawan Sunderland di Etihad Stadium, Balotelli kembali berulah. Pada babak kedua, Balotelli terlihat tidak terima saat Carlos Tevez ingin mengambil tendangan bebas yang akan dieksekusi oleh Super Mario.

Mantan pemain Inter Milan itu langsung emosi dan bersitegang hingga kapten Vincent Kompany turun tangan untuk melerainya. Meskipun, pada akhirnya Aleksandar Kolarov yang mengambil tendangan bebas tersebut.

Tentu saja kejadian tersebut membuat kondisi skuad The Citizens semakin tidak harmonis. Mancini sendiri cukup menyayangkan akan terjadinya kejadian tersebut.

“Sebenarnya cukup dua pemain saja yang ada di depan bola untuk mengambil sebuah tendangan bebas, Mario dan Kolarov biasanya sudah berlatih seperti itu, namun Tevez tiba-tiba ingin ikut terlibat," ungkap Mancini seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/4/2012).

"Satu hal yang sangat saya sesalkan adalah reaksi buruk Balotelli kepada Tevez yang memintanya untuk menyingkir. Hal yang sesungguhnya saya lihat sama sekali tidak perlu terjadi," keluhnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini