Laga Piala Indonesia, PSIS Masih Dikelola Dua Panpel

Nugroho Setyabudi, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 49 604460

SEMARANG - Penyelesaian konflik dualisme manajemen PSIS Semarang berjalan makin alot. Pada laga Piala Indonesia antara PSIS versus Persepar Kalteng, Rabu (4/4) di Stadion Jatidiri, kedua kubu manajemen masih berebut menjadi panpel.

 

PT Ancora sebagai pemegang saham mayoritas akan menyelanggarakan pertandingan dengan panpel pilihannya. Sedangkan manajemen di bawah Novel Al-Bakrie juga telah melakukan persiapan, diantaranya mencetak tiket dan izin kepolisian.

 

"Kami akan mempersiapkan semuanya, untuk siapa panpelnya kami memang belum mengumumkan," kata Direktur Operasional PSIS versi Ancora, Warso Susilo.

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh manajemen di bawah Novel Al-Bakrie. GM Operasional Budi Santoso menegaskan, pihaknya melalui panpel John Carles Sinaga sudah mencetak 15 ribu tiket berporporasi dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

 

"Kami sudah menyiapkan semua, termasuk payung hukumnya. Sampai hari ini pihak kepolisian meminta legalitas dari PSSI dan kami sudah berkoordinasi. Bagi PSSI yang penting pertandiÎngan digelar oleh panpel yang punya lisensi saat workshop," jelas Budi.

 

Menurut Budi, pihak kepolisian meminta kedua kubu untuk saling bekerjasama agar pertandingan bisa digelar. Kedua kubu akan dipertemukan dalam waktu dekat. Budi mengaku tinggal menunggu wakil Ancora yang saat ini masih beraa di Jakarta.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini