Ferguson: Valencia Pemain Terbaik di Lapangan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 45 604728 45vTw6598i.jpg Sir Alex Ferguson (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyanjung pemainnya, Antonio Valencia. Menurut Ferguson, pemain terbaik di lapangan dalam laga timnya melawan Blackburn Rovers adalah Valencia.

Dini hari tadi United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 kala menjamu Blackburn di Old Trafford. Dua gol United dilesakkan oleh Valencia dan Ashley Young. Adapun gol Valencia termasuk cukup spektakuler, di mana dirinya melesakkan bola dari bagian kanan kotak penalti dan bola berbelok arah menembus gawang.

“Mereka mengatakan bahwa itu adalah umpan silang, atau tembakan langsung. Semua itu tidak masalah,” ujar Ferguson, dilansir dari Triballfootball, Selasa (3/4/2012).

“Dia menembaknya dengan tenaga dan hal itu akan selalu menjadi masalah bagi para bek. Itu penyelesaian yang fantastis. Saya pikir dia adalah pemain terbaik di lapangan,” imbuhnya.

Kemenangan tersebut membuat Iblis Merah berhasil unggul lima angka dari sang rival sekota, Manchester City. United berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 76, sementara City di posisi kedua dengan poin 71.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini