Zola Calon Kuat Pengganti Reja

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 02 April 2012 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 02 47 603682 0oGDiBVGmN.jpg Gianfranco Zola (Foto: Daylife)

ROMA - Lazio tampaknya sudah siap untuk berpisah dengan pelatih Edy Reja pada akhir musim ini. Kabar terakhir, nama Gianfranco Zola disebut-sebut akan menjadi pelatih anyar Biancoceleste musim depan.

 

Reja memang membawa Lazio untuk berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A musim ini, tapi mereka saat ini terlihat harus berjuang keras menemukan bentuk permainan terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir.

 

Klub ibu kota Italia ini telah kala tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan Lazio harus menghadapi persaingan ketat dengan Napoli dan Udinese untuk memperebutkan tempat ketiga yang sekaligus tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

 

Sebelumnya, Reja mencoba untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala pada awal musim ini, tapi presiden Lazio Claudio Lotito menolak untuk menerima keputusan Reja untuk mundur.

 

Namun demikian, Lotito kini dikabarkan sudah cukup memberi kepercayaan kepada mantan allenatore Napoli itu, dan Reja diberikan kesempatan membesut Biancoceleste hingga akhir musim ini.

 

Zola sendiri dianggap sosok yang cocok untuk menjadi suksesor pelatih berusia 66 tahun tersebut, Sebelumnya, Zola juga pernah menangani klub asal Inggris West Ham United, meski tak begitu bersinar.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini