Cetak Gol ke-100 untuk Madrid, Higuain Bangga

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 02 April 2012 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 02 46 603666 YIIQIPXPB6.jpg Gonzalo Higuain (Foto: Getty)

MADRID – Striker Real Madrid Gonzalo Higuain mengaku sangat gembira setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Los Blancos atas Osasuna pada Minggu (1/4/2012) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga.

 

Gol itu juga merupakan gol ke-100 dan ke-101 Higuain untuk Los Blancos dan pemain internasional Argentina ini mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada pelatih Jose Mourinho yang terus memberinya kepercayaan.

 

"Pelatih memiliki kepercayaan kepada diri saya lagi dan saya berhasil menjawabnya," kata Higuain dalam situs klub itu, Minggu (1/4/2012).

 

"Saya senang untuk kemenangan ini dan dengan menghitung-hitung ini menjadi gol ke-101 saya untuk klub. Itu membuat saya bangga dan sangat bahagia," ucapnya.

 

Higuain juga mengakui pentingnya kemenangan El Real, yang membuat selisih mereka dengan Barcelona tetap enam poin dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

 

"Kami memiliki keunggulan yang besar di klasemen dan kami harus terus bekerja dengan baik sampai akhir musim," ujarnya.

 

"Ada delapan pertandingan tersisa dan kami harus tetap tenang meski prospek memenangkan gelar benar-benar kami inginkan,” bebernya.

 

"Kami semua dalam bentuk yang baik dan kami selalu berusaha melakukan yang terbaik di lapangan. Kami sangat senang dengan performa kami sejauh ini," tandas Higuain.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini