Kalahkan Swansea, Redknapp Puji Pasukannya

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 02 April 2012 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 02 45 603677 92lP2yqEg5.jpg Harry Redknapp (Foto: AP)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp terkesan dengan penampilan anak-anak asuhnya saat membungkam perlawanan Swansea City, Minggu (1/4/2012) malam WIB dengan kemenangan 3-1.

 

Pujian khusus diberikan Redknapp kepada Gareth Bale yang bermain begitu gemilang dalam laga tersebut kendati tak mencetak gol. Pelatih yang digadang-gadang bakal segera menangani Timnas Inggris itu juga menyanjung dua pemain Spurs yang mencetak gol pada pertandingan lanjutan Premier League itu, Emmanuel Adebayor dan Rafael van der Vaart.

 

"Dia (Bale) adalah pemain dengan bakat luar biasa. Dia pemain luar biasa," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/4/2012).

 

"Dia punya kemampuan untuk bermain sepanjang hari, untuk mengalahkan semuar orang, untuk menggiring bola, menembak bola, menyundul bola, dia bisa melakukan segalanya. Dia pemain yang benar-benar unik, dia memiliki bakat khusus,” puji Redknapp.

 

Redknapp juga mengatakan, perlawanan yang diberikan Swansea begitu menyulitkan timnya, beruntung timnya memiliki striker mumpuni seperti Adebayor yang mampu membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan.

 

“Saya pikir kami sangat fantastis, mereka juga bermain baik, terutama di babak pertama. Kami kesulitan menembus pertahanan Swansea, mereka bermain rapat. Kami menekan, mereka menutup semua kmungkinan untuk kami mencetak gol,” terang mantan pelatuh Portsmouth ini.

 

“Tapi pemain lini tengah kami menekan dengan baik, dan Manny (Adebayor) mencetak dua gol yang sangat hebat. Kami kembali kuat meski mereka sempat menyamakan kedudukan,” tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini