Mimpi Bayern Juarai Liga Champions

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 02 261 604441 8LWhizOcOH.jpg Philipp Lahm (Foto: Getty)

MUNICHFull back Bayern Munich Philipp Lahm mengakui timnya saat ini sedang bermimpi mencapai final Liga Champions musim ini, yang akan digelar di kandang mereka, Stadion Allianz Arena.

 

Meski mengakui duo klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid masih memiliki keunggulan atas pesain lainnya di Liga Champions, tapi Lahm merasa ada sesuatu yang dapat terjadi bila akhirnya Bayern benar-benar mencapai final pada 19 Mei mendatang.

 

"Mengetahui bahwa final berlangsung di stadion kami sendiri, impian kami jelas untuk membuat kami tampil di sana," ujar Lahm seperti dilansir L'Equipe, Selasa (3/4/2012).

 

"Barcelona dan Real Madrid tampaknya berada di level lain, tetapi semuanya bukan hal yang tak mungkin ketika kami berkonfrontasi langsung, terutama jika kami mengalami hari yang baik," bebernya.

 

Pemain internasional Jerman kemudian melihat ke depan untuk laga leg kedua perempat final saat mereka menjamu Olympique de Marseille. Dengan kemenangan 2-0 di markas Marseille, Lahm ingin FC Hollywood tetap fokus dan waspada.

 

"Saya pikir akan sangat penting bagi kami untuk membuka keunggulan di laga leg kedua. Itu akan membuat segelanya sedikit lebih mudah,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini