Reja Kecewa dengan Permainan Lazio

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 01 April 2012 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 01 47 603453 sN4KTiGB9x.jpg Edoardo Reja. (Foto: Getty Images)

PARMA – Pelatih Lazio, Edoardo Reja benar-benar kecewa dengan permainan para pasukannya kala dikalahkan 3-1 oleh Parma, Minggu (1/4/2012) dini hari WIB. Reja menilai bila timnya tidak akan pernah ke Liga Champions apabila terus bermain seperti ini.

Bertandang ke markas Parma, Ennio Tardini, Lazio harus tertinggal oleh dua gol cepat pada babak pertama dari tim tuan rumah yang dicetak oleh McDonald Mariga dan Sergio Floccari. Lazio membalas lewat gol dari Lionel Scaloni, namun Floccari kembali mencetak gol dan memastikan kemenangan Parma.

“Anda tidak bisa kebobolan dua gol hanya dalam waktu 12 menit di babak pertama. Kita tidak akan bisa pergi kemana-mana bila terus kehilangan konsentrasi dan terus bermain seperti ini, “ keluh Reja seperti dilansir Football Italia, Minggu (1/4/2012).

“Mungkin, satu gol masih bisa diterima, tapi tidak untuk dua gol. Usai tertinggal 1-2 kita berupaya untuk bangkit, namun gol ketiga mereka (Parma) mengakhiri pertandingan dan kita tak mampu bereaksi,” sambungnya.

Dengan kekalahan ini posisi Lazio di tempat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 51 poin mulai terancam. Posisi Lazio akan tergusur bila Napoli dan Udinese yang berada dibawahnya meraih kemenangan.

“Kita memiliki peluang untuk memperlebar jarak dari persaingan ke Liga Champions, namun tidak bisa melakukan hal itu dan itu menjadi masalah. Kita sudah melakukan banyak kesalahan. Sekarang, kita harus bermain dengan baik dan berbeda di akhir musim ini,” tandasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini