Akhirnya, Arsenal Dapatkan Tanda Tangan Podolski

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 01 April 2012 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 01 45 603492 6gMBicMVPc.jpg Lukas Podolski. (Foto: Daylife)

KOLN – Kabar akan kepindahan Lukas Podolski ke Arsenal memang terus berkembang akhir-akhir ini. Kini, kubu The Gunners dikabarkan telah resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain Koln dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak The Gunners. Namun akhirnya, Podolski dan pelatih Arsene Wenger langsung membantah kabar tersebut.

Kemudian, Podolski kembali dikabarkan telah menjalani tes kesehatan di London. Namun, sama seperti berita sebelumnya kabar tersebut mendapat bantahan dari agen Podolski, Kon Schramm.

Kini Podolski dikabarkan telah sepakat untuk hijrah ke Arsenal dan menandatangani kontraknya. Seperti yang dilaporkan Mirror-Football, Minggu (1/4/2012), pihak Arsenal setuju membayar transfer sebesar 10 juta pounds kepada FC Koln.

Podolski sendiri akan dikontrak oleh manajemen The Gunners selama lima musim. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan mendapatkan gaji sebesar 80 ribu pounds per pekannya.

Setelah mendapatkan Podolski, pelatih Arsene Wenger langsung mengincar pemain lainnya untuk bursa transfer musim panas nanti.  Pemain tersebut adalah Yann M’Villa yang pemain asal klub Rennes yang dibanderol dengan harga 15 juta pounds.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini