Pirlo Goda Nesta Belot ke Juve?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2012 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 31 47 603063 r8o6pM3uUF.jpg Alessandro Nesta (Foto: Getty Images)

TURIN – Sukses melanjutkan karier di usai senjanya bersama Juventus, membuat Andrea Pirlo punya keinginan untuk mengajak sahabatnya, Alessandro Nesta untuk mengikuti jejaknya.

 

Kabar di atas merupakan laporan yang bersumber dari Il Corriere dello Sport, Sabtu (31/3/2012) yang menyatakan bahwa Pirlo berniat menggoda Nesta untuk berganti seragam.

 

Laporan tersebut didukung situasi di mana kontrak difensore veteran itu akan habis masa kontraknya bersama AC Milan pada akhir musim ini. Kondisi fisik Nesta yang belakangan ini didera cedera punggung, juga menjadi faktor keraguan masa depannya bersama Milan – yang sepertinya masih ragu untuk memperpanjang kontraknya.

 

Pirlo yang ‘dibuang’ Rossoneri pada musim lalu, ternyata tak membuat sinarnya meredup. Bahkan Centrocampista berusia 32 tahun itu masih menjadi pemain pilar dan bahkan menjadi pemain kunci bagi kebangkitan Si Nyonya Tua musim ini.

 

Mendengar hal itu, CEO Milan – Adriano Galliani, kabarnya akan memagari bintang tuanya itu. Galliani diyakini berniat untuk memperpanjang masa bakti Nesta meski belum ada pembicaraan dengan jajaran manajemen Milan lainnya.

 

Sementara pihak Juve sendiri, dipercaya akan menawarkan jaminan khusus, yakni Nesta hanya akan dimainkan pada partai-partai Champions League dan laga-laga krusial Juve di Serie A sebagai solusi problem cedera punggung Nesta yang terkadang kambuh.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini