Musim Depan Emre Mungkin ke Atletico

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2012 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 31 46 603101 rWS3aGuIVp.jpg Emre Belozoglu (foto: Getty Images)

MADRID - Mantan gelandang Inter Milan, Emre Belozoglu lewat agennya mengatakan bahwa kliennya tengah memikirkan untuk bisa bergabung dengan salah satu klub La Liga, yaitu Atletico Madrid.

 

Gelandang Fenerbahce ini tampaknya tertarik untuk bergabung dengan tetangga dari Real Madrid tersebut. Ketertarikan tersebut sehubungan dengan masa kerja Emre di Fenerbahce yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

 

“Pada saat ini memang tidak ada kontak langsung dari pihak Atletico Madrid. Masih telalu pagi untuk mengatakan ini,” ungkap sang agen, seperti disitat Goal, Sabtu (31/3/2012).

 

“Saya hanya sedang menonton Arda Turan di Atletico saat bertanding di Europa League melawan Hannover. Saya pikir kami akan bertemu selama ini. Mungkin masih terlalu dini. Kami akan melihatnya di akhir musim,” sambungnya.

 

Emre memulai karirnya di Galatasaray, kemudian kembali ke Turki pada musim 2008 untuk bergabung dengan Fenerbahce. Dia sebelumnya sempat berlabuh ke Italia dan Inggris untuk bergabung dengan Inter dan Newcastle United. “Ada banyak alternatif di Eropa untuk Emre. Salah satunya adalah Atletico Madrid,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini