Arsenal Butuh Konsistensi & Momentum

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2012 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 30 45 602292 9zlWgIWY9L.jpg Arsene Wenger (Foto: Daylife)

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta agar anak buahnya selalu fokus dalam menjalani setiap pekan di Premier League. Hal itu dikarenakan menurut Wenger timnya membutuhkan konsistensi serta momentum.

Arsenal sejauh ini berhasil tampil hebat setelah sempat terpuruk di periode awal. Perlahan tapi pasti mereka bangkit dan berhasil menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan poin 58.

“Ini adalah periode dimana hal yang kami lakukan sangatlah berarti, jadi kami hanya ingin tetap fokus dengan hal ini dan tidak mengawatirkan hasil tim yang lain,” tutur Wenger, seperti dilansir dari Iol, Jumat (30/3/2012)

“Kami telah menunjukkan baik pertandingan sepakbola dan kualitas mental dalam beberapa minggu terakhir dan kini kami butuh untuk melanjutkan perkembangan kami,” tambahnya.

 

Wenger sadar betul bahwa setiap saat bisa terjadi titik balik dalam persaingan di kompetisi Premier League. Untuk itu, pria berjuluk The Professor itu mengungkapkan hal yang penting untuk The Gunners.

 

“Kami kini berada di tahap musim dimana setiap hari di Premier League terlihat memiliki titik balik. Yang terpenting sekarang ini adalah konsistensi kami dan momentum,” tandas The Professor.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini