Barcelona Layangkan Protes Resmi

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2012 02:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 30 261 602307 lELsjRIWi2.jpg Barcelona mengeluhkan permukaan lapangan San Siro/Getty Images

MILAN – Barcelona melayangkan protes resmi kepada UEFA soal permukaan lapangan San Siro. Bukan kali ini saja kondisi lapangan San Siro di keluhkan. Beberapa waktu lalu manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga sempat kecewa dengan buruknya lapangan San Siro.

 

Europress.es pada Jumat (30/3/2012) ini melaporkan bahwa sesaat setelah pertandingan, klub mengajukan komplain secara formal kepada delegasi UEFA, Mikalai Varabyov. Varabyov lantas memasukkan komplain ini ke dalam laporan pertandingan.

 

Badan sepak bola Eropa tersebut kini ditengarai akan meminta keterangan kepada juara Italia itu. Bila Rossoneri gagal memberikan penjelasan yang memuaskan, denda siap dijatuhkan.

 

Leg pertama perempat final Liga Champions antara Blaugrana versus Milan pada Kamis (29/3) dinihari WIB kemarin berakhir 0-0. Pelatih Barca Josep Guardiola mengeluh dalam jumpa pers seusai laga bahwa kegagalan timnya mencetak gol disebabkan oleh buruknya lapangan di stadion yang disebut juga sebagai Giuseppe Meazza ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini