Enam Target 'Pasangan' RvP

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2012 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 29 45 601703 KJWgwNMqo1.jpg (Foto : Reuters)

LONDON – Arsene Wenger percaya bahwa Arsenal akan kembali bersinar musim ini, mengingat striker Robin van Persie yang rajin mencetak gol dan semakin matangnya pemain-pemain muda di bawah asuhannya, lebih lanjut klub sepertinya akan sedikit lebih loyal untuk belanja pemain kendati ada beberapa pemain yang akan akan dijual.

 

Saat musim panas nanti Wenger siap untuk suatu perubahan, mengingat sudah tujuh musim The Gunners puasa gelar. Sepertinya jika The Gunners siap membeli satu atau dua striker untuk dipasangkan dengan RvP, bukan tidak mungkin klub yang bermarkas di London ini dapat memenangkan berbagai kompetisi.

 

Berikut adalah enam target ‘pasangan’ RvP, seperti yang diberitakan Charlie Mehman dalam Bleach Report:

 

Matias Suarez

Pemain Argentina ini telah dikaitkan dengan Arsenal untuk beberapa waktu akibat penampilan cemerlangnya untuk Anderlecht yang memikat hati the professor. Ia memiliki kemampuan untuk menyelesaikan bola-bola mati, dengan pergerakan yang cepat.

 

Olivier Giroud

Pemain asal Prancis yang kini merumput di Ligue 1, Montpelier berhasil membantu timnya memimpin beberapa pertandingan akibat aksinya yang gemilang.

 

Bos Arsenal telah lama dikabarkan ingin meminang Giroud, untuk menambah tajam lini depan Arsenal dan mendukung. Jika benar dirinya menginginkan untuk hijrah ke klub besar musim panas nanti, Arsenal siap mengantri di bagian terdepan.

 

Daniel Sturridge

Sturridge mengungkapkan dirinya tidak puas selama berada di Chelsea, akibat ia menempati posisi sayap yang jelas-jelas dirinya adalah seorang striker.

 

Sturridge adalah salah satu talenta muda berbakat terbaik di Inggris, dan Wenger tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika Sturridge memberikan signal untuk mencari klub baru.

 

Eden Hazard

Ia memiliki koneksi dengan bek Arsenal Thomas Vermelen, selain sama-sama berasal dari Belgia, Hazard ternyata memiliki hubungan keluarga dengan Vermaelen (keduanya sepupu).

 

Hazard jelas-jelas menyatakan jika dirinya hijrah, Premier League akan menjadi tujuan utamanya. Jika Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangannya, bukan tidak mungkin pergerakan pemain muda yang berkolaborasi dengan RvP akan sangat mengancam pertahanan klub manapun, dan menjadi serangan paling kuat di Premier League.

 

Theo Walcott

Akan sangat mungkin para penggemar The Gunners bisa melihat aksi Walcott berduet dengan RvP musim depan.

 

Setelah sekian lama, Walcott telah berubah wujud secara dramatis, rival sekota Arsenal, Tottenham mengatakan bahwa Walcott merupakan pekerja keras diantara pemain Inggris lainnya.

 

Lucas Podolski

Ini mungkin pilihan sangat logis, dan kemungkinan Arsenal akan memilihnya untuk mengatasi masalah striker selama musim panas.

 

Kedatangan Podolski akan menjadi penandatanganan sempurna Arsenal pada bursa transfer nanti, pasalnya Poldi tidak hanya dapat bermain di sektor sayap, tetapi kreativitas dan keterampilannya mampu menjadikan ia sebagai striker pendukung yang tepat untuk mengambil beberapa beban RvP.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini