Wenger Inginkan Hernandez Musim Panas Nanti

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2012 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 28 45 601436 2flt1QGNa9.jpg Abel Hernandez (Foto : Getty Images)

LONDON – Wenger merencanakan musim panas ini dengan melakukan berbagai perombakan untuk membuat perubahan di Stadion Emirates, salah satunya dengan mendatangkan pemain yang dapat menopang kemajuan klub.

 

Pelatih asal Prancis ini dikabarkan sedang mendekati pemain asal Uruguay, Abel Hernandez. Menurut Wenger ia dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Samir Nasri dan sang kapten Cesc Fabregas, tapi sayangnya bos Palermo tidak berkenan menjual pemainnya.

 

Agen Hernandez, Vicenzo D’Oppolito mengungkapkan semua dan telah mengatakan kepada pihak The Gunners bahwa Palermo tidak setuju dengan harga yang mereka [Arsenal] tawarkan. Palermo pun masih memikirkan tentang membuat suatu usaha baru untuk Hernandez.

 

“Arsenal menginginkan Hernandez berlabuh di sana panas musim panas nanti,” kata D'Ippolito pada Gazzetta del Sud, Rabu (28/03/2012).

 

“Palermo mengajukan 18 juta Euro, tetapi Wenger menolak. Namun itu bukan berarti kedua pihak telah menutup kesepakatan,” sambungnya.

 

“Sekarang ada rumor bahwa Roma tertarik padanya, tapi harga yang ditawarkan sangat tidak masuk akal. Presiden dan jajaran Palermo sudah menetapkan harga untuk Hernandez, dan tidak akan setuju untuk setiap penawaran di bawah standar,” tutup D'Ippolito.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini