nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muamba Sudah Semakin Baik

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2012 02:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 27 45 600122 JTQsBBEazB.jpg Salah satu bentuk dukungan untuk Muamba (Foto: Getty)

LONDON - Fabrice Muamba terus menunjukkan perkembangan yang singnifikan dalam tahap pemulihannya. Gelandang Bolton Wanderers ini bahkan kini sudah bisa banyak beriteraksi.

Muamba diketahui masih berada di ruang perawatan intensif London Chest Hospital, usai terkena serangan jantung di tengah pertandingan Bolton kontra Tottenham Hotspur di babak perempat final FA Cup, Minggu (18/3/2012) lalu.

Kini, setelah sempat dilaporkan meninggal selama 78 menit dan menjalani perawatan intensif selama 9 hari, kondisi Muamba terus menunjukkan peningkatan.

Yang terkini, gelandang Inggris kelahiran Zaire 23 tahun silam ini sudah bisa berinteraksi dengan banyak orang, bahkan menonton tv.

“Fabrice Muamba masih di ruang perawatan intensif. Kondisinya masih cukup serius namun stabil,” tutur situs resmi klub dikutip Tribalfootball, Selasa (27/3/2012).

“Dia terus menunjukkan perkembangan yang siginifikan dalam tahap pemulihannya. Selama sepekan ini, dia sudah bisa duduk sebentar, menonton tv dan mulai bisa makan,” sambung pernyataan tersebut.

“Meski begitu, kondisinya akan terus dimonitor oleh tim dokter. Pihak keluarganya juga meminta agar dia tidak terlalu banyak menerima tamu untuk saat ini, terutama di luar pihak keluarga dan klub,” pungkas pernyataan tersebut.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini