"Mimpi Lazio Terus Berlanjut"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 26 Maret 2012 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 26 47 599428 Qk94zQyznz.jpg Asisten pelatih Lazio, Giovanni Lopez (Foto: Daylife)

ROMA - Asisten pelatih Lazio, Giovanni Lopez, menganggap kemenangan tipis 1-0 yang diraih timnnya atas Cagliari membuat Lazio melanjutkan mimpi meraih posisi tiga di klasemen sementara Serie A. Dengan begitu, peluang Lazio lolos ke Liga Champions tetap terbuka.

Lazio sendiri tampil di Olimpico tanpa didampingi pelatih Edy Reja yang mendapat sanksi satu pertandingan. Meski telah menang dan mengamankan posisi ketiga, Lopez enggan terlalu jumawa karena menilai masih banyak pertandingan yang harus dijalani timnya.

“Dengan kemenangan ini kami bisa terus melanjutkan mimpi meraih posisi tiga, terutama menimbang hasil yang didapat tim lain. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani dan kami harus melihat bagaimana laju kami semua di final sprint,” tutur Lopez, dilansir dari Football-Italia, Senin (26/3/2012).

Tim Elang Roma sendiri sejatinya bermain di kompetisi Europa League di musim ini, namun tersingkir di fase grup. Menurut Lopez hal itu dikarenakan skuadnya tidak memiliki kekuatan mendalam.

“Kami sangat menderita ketika bermain di Europa League, terutama karena kami tidak memiliki kekuatan yang mendalam di skuad,” imbuhnya.

Lopez juga mengungkapkan harapannya bagi skuad Lazio. “Kami secara fisik dalam bentuk yang lebih baik, walau masih banyak pemain penting di meja perawatan.Semoga ketika mereka kembali kami masih bisa bersaing untuk memperebutkan tempat ketiga,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini