Pemain Muda City Ogah Pulang Kampung?

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 26 Maret 2012 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 26 45 599676 PwB9rNJ1Ob.jpg John Guidetti (foto: Getty Images)

FEYENOORD – Pemain Internasional Swedia, John Guidetti menegaskan belum tahu apa-apa tentang kabar bahwa dirinya bakal dipanggil kembali oleh Manchester City. Saat ini Guidetti masih berstatus sebagai pemain pinjaman di Feyenoord.

 

Dengan umurnya yang masih muda, yaitu 19 tahun, Guidetti sempat dipinjamkan ke beberapa klub, seperti klub Brommapojkarna dari Liga Swedia di tahun 2010. Namun, kemudian di musim yang sama, klub divisi Championship, Burnley gantian meminjamnya hingga 2011.

 

Perjalanan Guidetti tak berhenti begitu saja demi meraih satu tempat di tim utama The Citizens. Setelah semusim membela Burnley, Guidetti kembali dipinjamkan, yang kali ini Feyenoord menjadi labuhan berikutnya.

 

Ternyata Feyenoord, menjadi klub peruntungannya. Dia bisa bermain bagus bersama klub yang yang bermarkas di De Kuip itu. Dan City pun mulai terpukau dengan penampilan pemain jebolan Timnas Junior Swedia ini.Sayangnya saat ini Guidetti belum berpikiran untuk bisa kembali ke Etihad Stadium.

 

“Saya tidak tahu itu. Saya hanya ingin membantu Feyenoord melewati musim ini. Kemudian baru pikirkan masa depan. Saya masih muda dan saya masih harus banyak belajar,” ungkap Guidetti, sepertti dilansir insidefutbol, Senin (26/3/2012).

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini