"Kelas Messi Praktis di Atas CR7, Ibra, Rooney"

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2012 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 25 46 599241 8ABT4aWGlG.jpg Lionel Andres Messi (Foto: Getty Images)

DUBAI – Si tangan tuhan, Diego Maradona seperti tak ada habisnya untuk terus meninggikan juniornya yang tengah bersinar, Lionel Messi. Rekor demi rekor yang diciptakan Messi membuat derajatnya terangkat jauh di atas para juru gedor kenamaan lainnya.

 

Ya, Maradona tak sungkan menyebut El Messiah, jelas tak selevel dengan pemain macam Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Messi punya sesuatu yang tak dimiliki ketiga juru gempur jempolan di atas.

 

El Pelusa tak sekedar asal komentar, apalagi dia sudah kenal betul bagaimana kualitas Messi saat Maradona masih menukangi timnas Argentina. Messi selalu mampu membaca permainan dan kualitasnya takkan mampu disaingi pesepakbola manapun selain Maradona sendiri.

 

“Saat saya melihatnya berlatih di bawah asuhan saya, saya pun tersadar akan kelincahannya membaca permainan. Leo dan saya berbagi kualitas, dan yang terpenting, saya dan dia punya sesuatu yang tak bisa disamai pemain lain: Kami mampu berpikir lebih cepat dari yang lainnya,” tutur Maradona.

 

“Kelas Messi di atas pemain lainnya. Setelah dia, barulah saya mengakui kualitas Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney,” tuntasnya, sebagaimana dikutip Insidefutbol, Minggu (25/3/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini