Duo Manchester 'Perang' Rebutkan Gaitan

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2012 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 25 45 599238 XtiL1cDPcw.jpg Nicolás Gaitán (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Pemain sayap Benfica Nicolás Gaitán memicu terjadinya ‘perang’ penawaran dua klub asal Manchester, musim ini. Kedua klub siap mengucurkan dana 25 juta pounds untuk pemain asal Argentina tersebut, berdasarkan laporan eksklusif The Mirror, Minggu (25/03/2012).

Para pemandu bakat kedua tim akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi Gaitán di Benfica ketika timnya menjamu Chelsea dalam pertandingan Liga Champions, Selasa mendatang.

Gaitán dianggap sabagai salah satu talenta paling menarik di Liga Portugal dan membuat kesan yang besar ketika dirinya bermain melawan anak asuh Sir Alex Fergusson di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Benfica hanya mengeluarkan 7,5 juta pounds kala mendatangkannya dari Boca Juniors dua tahun silam. Namun saat ini Gaitán dibanderol tiga kali lipat dari jumlah tersebut.

City akan mengamankan Gaitan dengan menggunakan Sergio Aguero untuk melakukan pendekatan secara personal guna mendatangkan rekan senegaranya ke Etihad. Namun, Fergie yang juga mengagumi Gaitan siap untuk berperang dengan City demi mendapatkan Gaitan sebagai pengganti pemain bintangnya yang kian uzur, Ryan Gigs.

Dikabarkan pihak Benfica hanya akan melepas Gaitan dengan nilai yang cukup fantastis 45 juta euro. Pemain berusia 23 tahun tersebut pindah ke Stadium of Light dari Standard Liege pada Juli lalu dan menandatangani kontrak untuk jangka waktu lima tahun.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini