Persijap Mau Curi Kesempatan

Arpan Rachman, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2012 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 24 49 598942 YChfOJS9rd.jpg Foto: Logo IPL/ ist

MAKASSAR - Bertandang dengan kontingen berkekuatan 18 pemain, Persijap Jepara tak mau menyerah kalah sebelum pertandingan dimulai menghadapi PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (24/3/2012) malam ini.

 

"Kedua kesebelasan pasti ingin mengakhiri putaran pertama dengan posisi bagus. PSM maunya begitu, tapi kami juga mengincar peringkat yang lebih tinggi," ucap pelatih Agus Yuwono kepada wartawan.

 

Agus memperkirakan pertandingan bakal berlangsung seru. Dia juga menyatakan tak mau menumpuk para pemain Laskar Kalinyamat hanya berjaga di belakang, bertahan menunggu serangan lawan.

 

"Minimal kami ingin mencuri satu poin. Itu target realistis sebab kondisi tim kami yang agak berkurang kekuatannya karena tidak diperkuat kiper utama, Danang Wihatmoko, karena cedera," sambungnya.

 

Kata dia, kemungkinan PSM tampil ngotot meraih angka penuh di kandang mereka. Diungkapkan, Juku Eja dipastikan tampil maksimal didukung oleh suporter fanatiknya.

 

Laskar Kalinyamat membawa striker andalannya mantan pemain PSM, Julio Lopez. Striker asal Chile itu sempat berkostum PSM pada musim 2008.

 

"PSM juga punya pemain baru ya? Siapa namanya? Apa posisinya? Sudah bisa main tidak dia malam nanti?" tanya Julio beruntun kepada okezone di Stadion Mattoanging.

 

Yang ditanyakan Julio adalah pemain yang baru dipinjam PSM dari Persiraja Banda Aceh. Dia adalah Christian Alejandro Febre Santis yang berposisi sebagai stopper. Febre akan tampil melawan Persijap, malam nanti.

 

"PSM adalah mantan tim saya, tapi saya akan bermain profesional. Saya ingin cetak gol," tandas Julio.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini