Agen Alba Labrak Rumor Barca

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2012 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 24 46 598859 1ofNEdYUSo.jpg Jordi Alba Ramos (Foto: Getty Images)

VALENCIA – Jordi Alba memang sudah lama diminati Barcelona. Rumor pun berseliweran menghinggapi defensor Valencia itu. Tapi betapa berangnya agen Alba ketika tersiar isu bahwa kliennya diklaim sudah resmi bergabung ke Barca akhir musim mendatang.

 

Tentunya isu itu datang dari sejumlah pusaran media. Dalam sebuah media radio Spanyol, ONA FM, Alba diklaim telah menandatangani perjanjian transfer pada 8 Maret silam dan siap untuk berseragam Blaugrana dengan status bebas transfer.

 

Terang saja sang pemain yang diwakili sang agen membantah keras kabar bohong tersebut. Terlebih saat disebutkan kontrak Alba sudah habis akhir musim ini. Padahal kenyataannya, Alba masih terikat kontrak dengan Los Che hingga satu tahun mendatang.

 

“Jelas saja kabar itu salah, sebuah kebohongan besar dan hal yang buruk bagi seseorang yang menyebutkan bahwa Jordi telah terikat kontrak dengan Barcelona,” geram sang agen, Vicente Flores kepada Sky Sports, Sabtu (24/3/2012).

 

“Terus terang, saya marah ketika ada yang menyebutkan bahwa kontraknya telah habis dan ada klaim yang menyebut dia menandatangani kontrak dengan Barca pada 8 Maret. Sungguh sebuah hal yang konyol. Jika kami melakukan itu, tentu saja merupakan tindakan yang ilegal,” sambung Flores.

 

Alba sebelumnya menolak untuk digaet raksasa Katalan itu, malah sang agen mensinyalkan kliennya itu akan segera memperbaharui kontraknya untuk terus berkiprah bersama penguasa Mestalla itu.

 

“Segera kami akan memperpanjang kontraknya dengan klub. Spekulasi yang keliru seperti ini saya harapkan tak merusak negosiasi dengan Valencia,” pungkas sang agen.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini