Inter Ingin Boyong Isla

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2012 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 23 47 598469 wiTgdDP4M6.jpg Mauricio Isla (foto: Getty)

MILAN - Inter Milan telah mengkonfirmasi kabar bahwa mereka akan memboyong gelandang serbaguna Udinese Mauricio Isla pada musim panas mendatang demi memperbaiki skuad Nerazzurri yang kian udzur.

 

Isla mejadi pusat perhatian dalam bursa transfer setelah permainan menawannya sejauh musim ini. Pemain internasional Cile ini bahkan rumornya tengah melakukan pembicaraan dengan kubu Inter.

 

Melalui agennya, Isla dikonfirmasi melakukan diskusi awal dengan perwakilan La Beneamata sebelum benar-benar cocok terkait masalah harga ynag diajukan oleh kubu Udinese.

 

"Mauricio Isla adalah pemain berbakat yang sangat menarik dan telah bermain selama bertahun-tahun di tingkat tertinggi dari kompetisi Liga Italia," ujar direktur Inter Marco Branca seperti dilansir koran La Tercera, Jumat (23/3/2012).

 

"Dia merupakan salah satu tujuan kami untuk musim depan, tapi kami belum memasuki negosiasi formal dengan Udinese untuk transfernya," ungkapnya.

 

Nerazzurri telah lama menjadi salah satu klub yang dihubungkan dengan gelandang yang biasa beroperasi di sisi kanan itu. Saat ini Isla telah pulih dari kerusakan ligamen lututnya.

 

Branca dikabarkan memberikan penawaran sebesar 13 juta euro untuk Isla, sementara Udinese menolak menurunkan harga Isla dari 15 juta euro.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini