Torres Akan Ideal untuk Juve

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2012 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 23 45 598456 zA5GtkiJE1.jpg Fernando Torres (Foto: Daylife)

TURIN - Antonio Caliendo, salah satu agen pemain terkemuka di Italia, mengatakan, striker Chelsea Fernando Torres akan menjadi transfer yang ideal untuk Juventus pada musim depan.

 

Awal pekan ini dikabarkan, Juve melihat kemungkinan mendatangkan pemain internasional Spanyol ini dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun dengan opsi pembeli secara permanen, dan Caliendo merasa Torres akan mengalami perubahan yan instant bersama Bianconeri.

 

"Juventus memiliki ide yang jelas tentang apa yang mereka inginkan di bursa transfer. Torres bisa menjadi transfer pemain berprofil tinggi yang mereka cari," kata Caliendo seperti dilansi Goal, Jumat (23/3/2012).

 

"Dia adalah pemain dengan nama besar dan akan menjadi pria yang tepat bagi (Antonio) Conte. Dia memiliki semua karakteristik yang tepat untuk bermain di Juventus," terangnya.

 

Caliendo menambahkan, kesulitan Torres adalah karena dia percaya bahwa pemain Spanyol yang terbiasa dengan kompetisi La Liga harus berjuang lebih keras ketika bermain di liga Eropa lainnya untuk dapat berhasil.

 

"Pemain yang meninggalkan La Liga cenderung memiliki masalah. Mereka menggunakan gaya tertentu saat bermain di Spanyol. (Lionel) Messi dan Cristiano Ronaldo bermain dengan menyenangkan di La Liga, dan begitu juga Torres di Spanyol, tapi hal yang berbeda di Inggris," terangnya.

 

"Saya harus mengakui bahwa dia bisa menghadapi masalah yang sama di Italia, tapi ia masih merupakan seorang pemain penting," pungkasnya.

 

Torres awalnya tampil cuku mengesankan di Primer League setelah meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Liverpool pada tahun 2007, tetapi pemain berusia 28 tahun berjuang untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2011.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini