Hazard Akan ke Premier League

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2012 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 22 50 598449 Q0A6l9s9DS.jpg Eden Hazard (Foto: Daylife)

LILLE – Gelandang Lille Rio Mavuba tak yakin rekan setimnya, Eden Hazard akan bertahan musim depan, Mavuba menilai, pemain internasional Belgia itu bakal memilih Premier League untuk pelabuhan karier berikutnya.

 

Hazard memang terus dikaitkan akan pindah ke klub besar pada musim depan, namun hingga saat ini, pemain berusia 21 tahun ini belum menentukan pilihan apa klub barunya nanti.

 

Mavuba sendiri menilai Hazard merupakan salah satu kunci permainan Lille ketika berhasil menyabet gelar juara Ligue 1 musim lalu. Meskipun pemain berkebangsaan Prancis ini ingin Hazard bertahan, namun dia yakin sulit bagi klub untuk mempertahankan pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang tersebut.

 

"Eden sangat berbakat dan merupakan seorang pendengar yang baik," kata Mavuba seperti dilansir RMC Sport, Kamis (22/3/2012). "Dia salah satu pemain paling menarik yang pernah saya temui,” lanjutnya.

 

"Terkadang Anda harus meningkatkan upaya defensif Anda secara keseluruhan untuk mengakomodasi pergerakannya, tapi dia akan menjadi aset besar bagi klub besar,” terangnya.

 

"Yang saya katakan, saya menyarankan dia untuk tinggal, tapi dia ingin pindah ke Inggris," tandasnya.

 

Sejauh musim ini, Hazard tampil ciamik bersama Lille. Dia telah mencetak 14 gol dari 39 penampilannya bersama tim asuhan Rudi Garcia ini.

 

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini