nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cavani Mulai Bidik Coppa Italia

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2012 10:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 03 22 47 597896 ku6HlXkzpC.jpg Edinson Cavani (Foto: Getty Images)

NAPOLI – Edison Cavani mengakui masih belum dapat terbebas dari kekecewaan usai Napoli gagal meraih tiket semi final Liga Champions lalu, namun ia berhasil mengamankan posisi Napoli di Coppa Italia usai mengalahkan Siena dini hari tadi.

 

The Partenopei- julukan Napoli- harus tersingkir dari Chelsea di Stamford Bridge, Rabu lalu dengan agregat 5-4 kendati sudah memimpin 3-1 di leg pertama.

 

Setelah menunjukkan performa yang mengesankan saat laga melawan Udinese dilanjutan Seri A dengan skor imbang 2-2 akhir pekan lalu, kini Napoli berhasil mengalahkan Siena 2-0 melalui gol bunuh diri Simone Vergassola dan sundulan pemain andalan Edinson Cavani.

 

“Kami sangat senang, itu merupakan tujuan kami di awal musim,” ucap pemain internasional Uruguay, seperti dilansir Goal, Kamis (22/03/2012)

 

“Ini bukan Liga Champions, tapi apa yang sudah terjadi dan sekarang harus terus seperti ini,” lanjutnya.

 

Napoli saat ini berada di posisi keempat klansemen sementara Seri A, berada di bawah Lazio di posisi ketiga dengan selisih satu poin.

 

“Kita harus memikirkan kejuaran sekarang dan kualifikasi di Liga Champions musim mendatang, dan berusaha memenangkan Coppa Italia akhir pekan depan,” ujar pemain yang telah mengemas 18 gol di Seri A musim ini.

 

Napoli berikutnya akan bertandang ke markas Catania di Sao Paolo pada Minggu nanti, sebelum berhadapan dengan Juventus dalam laga final Coppa Italia akhir pekan berikutnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini