nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Del Piero: Laga Juventus-Milan Selalu Hebat

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2012 07:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 21 47 597080 HHwubo3zqZ.jpg Alessandro Del Piero mengenakan kostum AC Milan milik Clarence Seedorf merayakan kemenangan Juventus/Getty Images

TURIN – Alessandro Del Piero mengaku sangat menikmati laga thriller Juventus versus AC Milan di semifinal kedua Coppa Italia yang berakhir 2-2 (agregat 4-3). Kapten Bianconeri ini menyumbang gol pembuka pada menit ke-28.

 

Partai yang digelar di Juventus Arena itu terpaksa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu karena setelah 90 menit Milan unggul 2-1 lewat Djamel Mesbah (51’) dan Maxi Lopez (81’). Agregat pun menjadi sama kuat 3-3.

 

Beruntung di 30 menit tambahan, Mirko Vucinic sukses melepaskan tendangan jarak jauh spektakuler pada menit ke-96. Juventus pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan unggul agregat menjadi 4-3.

 

“Kami senang bisa lolos ke final. Milan dan Juventus telah dan akan selalu memainkan pertandingan yang hebat karena kami merupakan dua klub besar,” kata Del Piero seperti dikutip dari Football-Italia, Rabu (21/3/2012).

 

“Bahkan setelah Zlatan Ibrahimovic ditarik keluar, Milan tetap bermain bagus dan memaksa kami memainkan perpanjangan waktu. Untung saja kami mampu mencetak gol penentu kemenangan,” sebut Del Piero penuh kelegaan.

 

“Kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan dan saya berjanji akan membuat kehidupan menjadi sangat sulit bagi Milan hingga pertandingan terakhir,” janji Del Piero.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini