nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Suara Conte Habis"

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2012 06:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 03 21 47 597076 zEcr7avDrq.jpg Antonio Conte terus berteriak sepanjang laga Juventus-AC Milan/Getty Images

TURIN – Juventus terpaksa diwakili asisten pelatihnya Angelo Alessio pada konferensi pers seusai laga melawan AC Milan di semifinal kedua Coppa Italia karena suara pelatih Antonio Conte habis. Suara Conte habis karena terus berteriak sepanjang 120 menit.

 

Laga penuh emosi itu memang memaksa Conte tak henti-hentinya memberikan instruksi kepada anak-anak asuhannya sepanjang pertandingan. Apalagi, Juventus sempat tertinggal 1-2 di waktu normal.

 

Beruntung, ambisi dan tekad yang kuat menembus final membuat pemain-pemain Bianconeri terus mengerahkan kemampuannya hingga titik darah penghabisan. Giorgio Chiellini cs. ingin menembus final pertama pasca-casciopoli sekaligus final Coppa Italia mereka yang ke-14.

 

“Antonio selalu memasuki setiap laga dengan penuh semangat dan kini dia tidak bisa bersuara,” kata Alessio seperti dikutip dari juventus.com, Rabu (21/3/2012).

 

“Kami memperlihatkan performa yang hebat dan ini bisa terjadi karena keinginan yang kuat dari skuad untuk lolos ke final. Mereka telah memberikan segala yang mereka punya selama delapan bulan terakhir untuk mencapai tujuan ini,” ungkap Alessio.

 

“Malam ini, kami menghadapi tim yang luar biasa. Kami dipaksa hingga batas kemampuan kami. Untungnya kami bereaksi bagus saat Milan tengah unggul,” sebut Alessio.

 

“Lalu saat perpanjangan waktu reaksi kami bahkan lebih baik lagi dengan menciptakan tiga peluang mencetak gol sebelum menjaringkan bola lewat Vucinic,” tandas Alessio.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini