Milan Kejar Pemain Gratisan Lagi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2012 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 21 47 597037 FYyRKIsUJ1.jpg Ederson Honorato Campos (kanan) (Foto: Daylife)

MILAN – Sepertinya memburu pemain berstatus bebas transfer masih menjadi tren bagi AC Milan. Setelah Sulley Muntari, Mark van Bommel dan sejumlah pemain lainnya diboyong secara cuma-cuma, Milan kembali mengejar satu pemain dengan status serupa.

 

Kali ini, Il Diavolo tertarik memboyong milieu (gelandang) Olympique Lyonnais, Ederson Campos. Legiun asing asal Brasil ini akan habis kontraknya bersama Les Gones, musim panas mendatang.

 

Lyon memang berencana melepasnya dan tak bersedia memperpanjang kontraknya ketika habis nantinya. Sebagaimana dilansir TMW, Rabu (21/3/2012), direktur Milan – Ariedo Braida, sudah bertemu muka dengan agen Antonio Caliendo untuk membahas masa depan Ederson.

 

Milan memang membutuhkan gelandang baru, terutama yang muda usia. Barisan tengah Rossoneri kini masih didominasi para veteran, sebut saja Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, Mark van Bommel dan Massimo Ambrosini. Bahkan kontrak keempat veteran itu akan kadaluarsa di akhir musim nanti.

 

Akan tetapi, langkah Milan untuk menggaet pemain kelahiran Parapuã, 26 tahun silam itu takkan mudah. Ternyata bukan hanya Milan yang tertarik mendatangkan Ederson, Lazio pun menginginkannya.

 

Kabar yang santer beredar, Biancocelesti akan memanfaatkan pendekatan pribadi melalui kompatriotnya yang sudah lebih dulu berseragam Lazio – Anderson Hernanes, untuk memuluskan upayanya merebut Ederson dari radar Milan.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini