Vertonghen Menunggu Pinangan Arsenal

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2012 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 21 45 597035 IU5vCUJvQd.jpg Jan Vertonghen (kanan) (Foto: Daylife)

AMSTERDAM – Antusiasme membuncah terpancar dari verdediger (bek) Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen terhadap isu Arsenal yang ingin merekrutnya. Lampu hijau sudah disiarkan sang pemain, kini Vertonghen masih menanti progres lebih lanjut mengenai masa depannya itu.

 

Pada bursa transfer musim panas mendatang, The Gunners memang sudah memantapkan tiga target, yakni Lukas Podolski (FC Köln), Mario Götze (Borussia Dortmund) dan Vertonghen sendiri.

 

Nama terakhir di atas sudah menyatakan tertarik dan bersedia merantau ke Premier League, menyusul kompatriotnya yang sudah lebih dulu berseragam Arsenal, Thomas Vermaelen.

 

Bahkan bek yang juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan itu sempat terbang ke London untuk menyaksikan langsung laga Arsenal kontra AC Milan pada babak 16 besar Champions League, beberapa waktu silam.

 

“Saya sudah menginstruksikan kepada agen saya. Dia tahu klub mana yang saya inginkan dan Arsenal adalah salah satunya. Arsenal adalah klub yang hebat dan saya mendengar banyak tentang sepakbola Inggris,” papar Vertonghen, sebagaimana dikutip This is Football, Rabu (21/3/2012).

 

“Jika klub sekaliber Arsenak mencapai kesepakatan dengan Ajax, maka tentu saya dengan senang hati saya akan pindah. Tapi saat ini saya belum menandatangani satu pun kesepakatan bersama mereka. Tapi saya pernag menonton laga mereka melawan Milan bersama rekan tim saya, Siem de Jong atas undangan Vermaelen,” pungkas pemain internasional Belgia itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini