nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte: Lawan Milan, Laga Terpenting Juve

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2012 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 03 20 47 596343 z3z7WXLVwg.jpg Antonio Conte (Foto: Daylife)

TURIN - Juventus siap menjamu AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu (21/3) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Antonio Conte menilai laga tersebut cukup penting bagi timnya untuk meraih trofi di musim ini.

Bermain di Juvetus Arena, si Nyonya Besar memang sedang di atas angin. Selain bermain di depan publik sendiri, mereka juga telah mengantungi kemenangan 2-1 pada leg pertama di San Siro.

Namun, Conte tetap melihat laga tersebut cukup sulit bagi timnya, dan Milan masih bisa membalikkan keadaan. Oleh karena itu, ia menilai laga ini cukup krusial bagi timnya.

Terlebih, saat ini mereka tertinggal empat dari Milan di klasemen Serie A. Trofi Coppa Italia menjadi peluang mereka yang cukup besar dalam meraih sebuah trofi pada musim ini.

“ Ini adalah laga yang mana kita memiliki peluang untuk meraih sebuah trofi. Besok akan menjadi sebuah pertandingan yang terpenting bagi kita di musim ini, namun kita tetap mengharapkan ada beberapa laga penting lainnya kembali nanti,” jelas Conte seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/1/2012).

Dalam laga ini Juventus hanya butuh hasil imbang untuk melanjutkan ke babak final, bahkan walaupun kalah 1-0. Sedangkan, Milan butuh dua gol tanpa balas bila ingin melaju ke final dan bertemu pemenang laga antara Napoli kontra Siena.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini