nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri: Milan Siap Kejar Defisit Gol

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2012 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 03 20 47 596338 OzfsHtsuyM.jpg Massimiliano Allegri. (Foto: Daylife)

MILAN – AC Milan akan menjadi salah satu klub di Serie A yang berpeluang meraih tiga gelar pada musim ini, salah satunya adalah trofi Coppa Italia. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berkeyakinan timnya mampu meraih gelar tersebut.

Perlu diketahui, jalan I Rossoneri meraih gelar trofi Coppa Italia sedikit sulit mengingat mereka telah kalah 2-1 oleh Juventus di leg pertama semi final Coppa Italia. Kini, di leg kedua mereka harus bekerja keras, pasalnya harus bermain di kandang Juventus dan minimal harus menang 2-0 tanpa balas bila ingin menuju babak final.

Allgri sendiri menilai kondisi tersebut tidaklah mudah untuk dilalui timnya. Namun, ia tetap optimistis skuadnya mampu membalikan keadaan dan sukses menuju babak final Coppa Italia.

“Kita akan berusaha untuk membalikan defisit gol dan mencapai babak final, meski kita sendiri sadar itu semua tidak mudah untuk kita raih. Namun, saya tetap yakin bila kita akan bermain dengan baik, walau beberapa pemain akan absen (karena cedera),” jelas Allegri seperti dilansir Football-Italia, Selasa (20/3/2012).

Meskipun, Allegri yakin timnya mampu mengalahkan si Nyonya Besar, ia tetap merasa ini laga yang cukup sulit bagi timnya. Terlebih, Juve telah mengakhiri hasil imbang secara beruntung dengan pesta gol ke gawang Fiorentina, pekan lalu.

“Tim asuhan Antonio Conte telah bermain dengan baik dan memperlihatkan bahwa mereka sedang dalam performa yang baik dengan mengalahkan Fiorentina. Maka dari itu, besok akan menjadi laga yang cukup sulit,” ungkapnya.

“Coppa Italia adalah salah satu target kita. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup krusial bagi kedua klub yang tengah berjuang menjadi sang juara,” pungkas Allegri.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini