Liverpool-Zenit Berebut Vargas

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 19 Maret 2012 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 19 47 596185 uxxqj0gfmF.jpg Juan Manuel Vargas (foto: Daylife)

FIRENZE - Winger Fiorentina, Juan Manuel Vargas semakin banyak peminatnya. Setelah awal musim lalu diburu Juventus, Manchester United, dan Arsenal, kini Liverpool dan Zenit St Petersburg bersaing mendapatkan jasa pemain Timnas Peru tersebut.

 

Seperti diberitakan Goal, Senin (19/3/2012) Liverpool menginginkan pemain 28 tahun itu. Pemicunya, karena saat ini The Reds sangat membutuhkan pemain yang beroperasi di sayap kiri dan itu sangat cocok bagi Vargas.

 

Selain itu, sang pemuncak klasemen sementara Liga Rusia, Zenit sangat yakin bisa mendatangkan Vargas ke Rusia. Zenit sebenarnya sudah mengincar Vargas sejak jendela transfer musim dingin lalu, tapi kesepakatan urung terealisasi.

 

Tujuan didatangkannya Vargas merupakan antisipasi dari kepergian winger asli Rusia, Andrey Arshavin yang mereka pinjam dari Arsenal di jendela transfer musim dingin lalu.

 

Arshavin tampaknya bakal kembali ke Arsenal pada Juli nanti dan kedatangan Vargas diharapkan bisa menutup ruang kosong yang ditinggalkan Arshavin musim panas mendatang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini