Sambangi Hazard, Mancini Berani Bayar Tinggi

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 19 Maret 2012 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 19 45 595910 w15nAZrQIm.jpg Eden Hazard (foto:Getty Images)

VILLENEUVE – Langkah signifikan dilakukan Manchester City untuk bisa menggaet striker Lille, Eden Hazard. Klub yang dikuasai oleh pengusaha Timur Tengah, Sheikh Mansour ini siap memboyong Hazard dengan harga tinggi.

 

Tawaran sebesar 33 juta pounds siap disodorkan ke pemain internasional Belgia tersebut. Jika Hazard menyetujui kontrak yang ditawarkan The Citizens, maka Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea siap-siap bakal gigit jari.

 

Usaha tersebut berupa kedatangan pelatih Roberto Mancini yang langsung datang melihat aksi Hazard saat mencetak gol dalam kemenangan Lille 4-0 atas Valenciennes.

 

Hal itu ternyata direspons positif oleh sang pemain. Hazard pun mengaku senang, ternyata Mancini yang ditemani oleh asistennya, David Platt, hadir menonton aksinya di stadion Nord Lille Metropole, markas Lille.

 

“Saya dengar sebelum pertandingan bahwa Mancini ada di sini (Nord Lille Metropole Stadium). Untuk bagian ini saya selalu mencoba dan bermain dengan cara yang sama,” ujar Hazard, seperti disitat Emirates 247, Senin (19/3/2012).

 

Meski begitu, Hazard mengaku hanya bermain seperti biasa dan berupaya tampil semaksimal mungkin di setiap pertandingan.

 

“Saya berusaha melupakan itu ketika saya berada di lapangan, saya mencoba untuk bermain dengan permainan saya sendiri. Tidak peduli siapa yang menonton. Saya hanya mencoba untuk menunjukkan apa yang saya bisa,” sambungnya.

 

Menanggapi tawaran City, Hazard mengaku saat ini dia hanya ingin fokus pada timnya saat ini. “Baiklah kita lihat apa yang terjadi, tapi sekarang ini saya akan fokus mengakhiri musim ini dengan baik bersama Lille,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini