Madrid Full-Team, CSKA Tanpa Honda

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2012 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 15 261 593386 wYmWzdAd9x.jpg Honda dipastikan absen bela CSKA lawan Madrid (Foto: Daylife)

MADRID - CSKA Moskow tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya saat menantang Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Gelandang andalannya, Keisukse Honda dipastikan absen.

Pelatih CSKA, Leonid Viktorovich Slutsky akhirnya tidak bisa memainkan Honda pada leg penentuan ini, karena pemain internasional Jepang tersebut masih bermasalah dengan cedera paha.

Sebelumnya, Honda dikabarkan mungkin dimainkan di laga ini mengingat kontribusi besarnya pada leg pertama di Moskow. Namun, pada akhirnya Honda harus kalah dengan cederanya, hingga Slutsky pun terpaksa harus mencoretnya dari daftar pemain yang akan dimainkannya.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, pelatih Jose Mourinho dipastikan bakal menurunkan kekuatan terbaiknya. Dalam starting XI yang diusungnya, Mou tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Di depan, pelatih Portugal lebih memilih Gonzalo Higuain ketimbang Karim Benzema yang disimpan di bench. Sementara pemain lain yang akan bermain sebagai starter adalah Ricardo Kaka dan Mesut Ozil.

Madrid diketahui hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 di Santiago Bernabeu untuk bisa lolos ke perempat final. Pasalnya, El Real punya keuntungan gol tandang saat imbang 1-1 CSKA pada leg pertama di Moskow, tiga pekan lalu.

Starting Line-up Madrid dan CSKA:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso; Ozil, Kaka, Ronaldo; Higuain

Cadangan: Adan, Raul Albiol, Varane, Sahin, Granero, Diarra, Benzema

CSKA Moskow: Chepchugov; Ignashevich, A. Berezutski, V. Berezutski, Schennikov; Wernbloom, Dzagoev, Musa, Aldonin, Tosic; Doumbia

Cadangan: Revyakin, Semberas, Nababkin, Mamaev, Cauna, Oliseh, Necid

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini