Limbong: Pertemuan Bisa untuk Bubarkan IPL & ISL

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 51 593181

JAKARTA - Penanggung Jawab Timnas sekaligus Ketua Komisi Disiplin PSSI, Bernhard Limbong menilai bukan tidak mungkin PSSI mengambil langkah membubarkan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesian Super League (ISL).

 

Limbong menyatakan, induk organisasi sepakbola tanah air ini bisa saja membentuk liga baru yang lebih profesional demi kebaikan sepakbola Indonesia.

 

"Kalau ISL dan IPL kita bubarkan saja dan dibentuk liga baru dengan pengurus profesional. Bila perlu kita tenderkan. Makanya kita hari ini duduk bareng. Itulah perlunya acara duduk bareng ini," terang Limbong kepada wartawan di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

 

"PSSI tidak mau memutuskan sendiri, PSSI ingin berembuk dan memutuskan sesuatu yang terbaik bagi PSSI dan diselesaikan oleh orang-orang PSSI, bukan orang luar," cetusnya.

 

Hari ini PSSI mengundang 13 klub ISL dalam rangka upaya rekonsiliasi menjelang Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya yang berlangsung 17-18 Maret. Namun, hingga pukul 17.00 WIB, baru perwakilan dari Persib Bandung yang datang.

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini