Pertukaran Kjaer-Silvestre Hanya Khayalan

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 47 593023 Vi2S7C93sZ.jpg Simon Kjaer.(foto:Getty Images)

ROMA - Direktur Olahraga AS Roma Walter Sabatini membantah isu yang menyebutkan segera terjadi pertukaran antara Simon Kjaer dengan bek Palermo Matias Silvestre. Menurutnya, pemain yang masih berstatus pinjaman dari Wolsburg tersebut akan tetap berada di Roma.

 

“Itu hanya khayalan. Terlalu dini memikirkan dan membicarakan pertukaran antara Kjaer dan Silvestre. Dan itu sangat tidak mungkin,” ujar Sabatini kepada Media Gol, Rabu (14/3/2012).

 

“Saya memiliki respek pada Silvestre. Dia merupakan pemain yang hebat, dan Palermo telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan membelinya. Bagaimanapun, Kjaer sedang dalam jalannya bersama kami,” tambahnya.

 

Kjaer sendiri sejatinya adalah mantan pemain Palermo yang hijrah ke Wolfsburg pada 2010. Setahun kemudian AS Roma tertarik untuk menggunakan jasanya hingga akhirnya didatangkan dengan status pinjaman pada 2011.

 

Di Roma sendiri, Kjaer tidak selalu mendapat utama. Di bawah asuhan Luis Enrique, Kjaer harus bergantian dengan bek tengah lainnya seperti Juan dan Nicolas Burdisso.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini