Giovinco Buka Pintu Balik ke Juve?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 47 592622 IKl5VtqJwT.jpg Sebastian Giovinco (Foto: Getty Images)

PARMAAttaccante mungil Sebastian Giovinco mengutarakan keterbukaan bagi masa depannya. Sempat menyatakan keengganannya kembali ke Juventus, kini Giovinco berubah pikiran.

 

Ya, bomber yang sejatinya dimiliki kedua klub, masing-masing Parma dan Juventus, pernah merasa sakit hati karena merasa terbuang dari Bianconeri. Bersama Parma, Giovinco pernah ingin setia dan tak ingin kembali ke kota Turin.

 

Akan tetapi, kini hatinya kembali terbuka. Bahkan bukan hanya Juve, tawaran dari klub manapun akan siap dia pertimbangkan jika memang dianggap bersifat sama-sama mengutungkan.

 

“Masa depan saya? Kita lihat saja nanti, segala hal akan diputuskan bersama klub,” terang Giovinco kepada Sky Sport Italia, Rabu (14/3/2012).

 

“Saya tidak akan selalu bertahan di Parma. Tapi apakah mungkin saya kembali ke Juventus? Well, saya akan membuka pintu ke mana saja. Saya tidak menutup kemungkinan ke klub manapun. Dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi,” lanjut produk asli akademi Juventus itu.

 

Ya, sedianya itulah harapan sang Formica atomica – julukan Giovinco jelang musim ini berakhir. Kendati begitu, Giovinco tetap bersedia memberikan segalanya untuk Parma yang kini berada di urutan ke-16 Serie A, untuk terhindar dari zona degradasi.

 

“Meski performa Parma saat ini bukan yang terbaik, tapi kami harus terus mempertahankan moral kami. Saya berharap Parma akan terus mendulang poin. Saya selalu melakukan segalanya dengan senyuman meski kami berada dalam momen yang krusial,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini